Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Ben Silbermann - Pendiri Pinterest.com ( Situs Berbagi Gambar )

0 comments





Ben Silbermann (lahir c. 1982/1983) [1] adalah seorang Amerika pengusaha internet yang ikut mendirikan dan CEO dari Pinterest , virtual pinboard yang memungkinkan pengguna mengatur gambar, link, resep dan lain-lain. [2] Situs ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola koleksi gambar tema berbasis disebut "pinboards". Contohnya termasuk peristiwa, minat, hobi dan banyak lagi. Pengguna dapat menelusuri pinboards lain untuk inspirasi, 're-pin' gambar untuk koleksi mereka sendiri dan / atau 'like' foto.
 

Kehidupan dan karier

Silbermann dibesarkan di Des Moines , Iowa . Orang tuanya, Jane Wang dan Neil Silbermann, adalah dokter mata dengan praktek keluarga. Ia menikah dengan Divya Bhaskaran, dengan siapa ia memiliki seorang putra, Max. [3] Pada tahun 1998, Silbermann menghadiri diakui Penelitian Science Institute di MIT. Ia lulus dari Yale pada tahun 2003 dengan gelar dalam ilmu politik . [4]

Sebelum Pinterest, Silbermann bekerja di Google dalam organisasi penjualan, [2] Namun, setelah waktu yang singkat dengan perusahaan ia meninggalkan dan mulai merancang sendiri iPhone app dengan teman kuliah, Paul Sciarra. Setelah aplikasi awal mereka, Tote, gagal untuk mendapatkan traksi yang signifikan, [5] para pendiri menciptakan produk pinboard dan Pinterest lahir. Namun, Pinterest melihat basis pengguna yang rendah dan keterlibatan sangat sedikit dalam tahap awal. Silbermann mengatakan prospek memberitahu orang-orang ia gagal terlalu memalukan sehingga ia dan Sciarra terus bermain-main dan memperbaiki situs. Hari ini, Pinterest mengklaim lebih dari 20 juta pengguna.

Referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Ben_Silbermann
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger