Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Biografi Steven Sinofsky - Penemu dan Perancang Windows 7 serta windows 8

0 comments

Steven Sinofsky Jay (lahir 1965 [1]) adalah mantan Presiden Divisi Windows sama Microsoft dari Juli 2009 sampai keberangkatannya pada tanggal 12 November 2012. [2] [3] Dia bertanggung jawab untuk pengembangan dan pemasaran Windows, Internet Explorer, serta layanan online seperti Outlook.com dan SkyDrive.

pendidikan
Sinofsky lahir di keluarga Marsha dan Khalil Sinofsky . Ia menerima gelar sarjana dari Cornell University ( Arts and Sciences , 1987) dan gelar master dalam ilmu komputer dari University of Massachusetts Amherst ( 1989) . [ 4 ] Ia juga menghabiskan 3 tahun belajar Rusia saat ia masih kuliah . [ 5 ] 

karier
Pada bulan Juli 1989, Sinofsky bergabung dengan Microsoft sebagai insinyur desain perangkat lunak .
Pada tahun 1994 , ketika Unit Produk Office dibentuk , Sinofsky bergabung dengan tim sebagai direktur manajemen program , dan memimpin desain teknologi bersama di Microsoft Office 95 dan Microsoft Office 97 . Dia menghabiskan sekitar empat tahun sebagai insinyur desain perangkat lunak dan memimpin proyek di Tools kelompok Pembangunan , di mana ia membantu memimpin pengembangan versi pertama dari Microsoft Foundation Classes C + + perpustakaan untuk Microsoft Windows dan Microsoft Visual C + + .
Dia sebelumnya mengawasi pengembangan sistem Microsoft Office program , server dan layanan , bertanggung jawab untuk pengembangan produk dari Microsoft Office 2007 dan ribbon UI baru . Sebelum itu ia juga mengawasi pengembangan Microsoft Office 2003 , Microsoft Office XP , dan Microsoft Office 2000 .
Sinofsky secara aktif terlibat dalam perekrutan untuk Microsoft . Tugas tertentu adalah untuk meyakinkan para insinyur untuk tidak pindah ke Google . Sinofsky telah blogged secara rinci tentang usahanya di Steven Sinofsky Microsoft Techtalk , tentang bagaimana rasanya menjadi karyawan Microsoft , dan apa karyawan baru pada umumnya sebagian besar waktu tidak pernah mencurigai atau tahu tentang Microsoft , Bill Gates , Steve Ballmer , dan Windows. 

Sinofsky pada Windows divisi
Steven Sinofsky menjadi presiden divisi Windows pada Juli 2009. Pertama proyek sangat terlibat Nya termasuk Windows Live Wave 3 dan Internet Explorer 8 . Sinofsky dan Jon DeVaan juga mengepalai pengembangan versi utama berikutnya dari Windows untuk datang setelah Windows Vista , Windows 7 .
Filosofi Sinofsky pada Windows 7 adalah untuk tidak membuat janji-janji tentang produk atau bahkan membahas apa-apa tentang produk sampai Microsoft yakin bahwa rasanya seperti produk yang berkualitas . Ini adalah keberangkatan radikal dari cara khas Microsoft menangani versi dalam pengembangan Windows , yang adalah untuk berbagi secara terbuka semua rencana dan rincian tentang hal itu di awal siklus pengembangan . Sinofsky juga menahan diri dari versi pelabelan Windows " besar " atau " kecil " , dan bukan hanya memanggil mereka rilis .
Di bawah kepemimpinan Sinofsky itu , Divisi Jendela berhasil dikirim pengganti Windows Vista , Windows 7 , yang mendapat penerimaan yang sebagian besar positif [ rujukan? ] Dan pujian di kalangan penggemar teknologi dan pengguna mainstream dan pada 2011 memiliki basis pengguna yang berkembang pesat lebih dari 450 juta [ 6 ] . keberhasilan Windows 7 memberikan kontribusi untuk memecahkan rekor pendapatan pendapatan untuk Microsoft pada tahun 2010 . [ rujukan? ]
Gaya kepemimpinan Sinofsky yang mempengaruhi banyak divisi Microsoft lainnya untuk mengikuti prinsip-prinsip dan praktek pada pengembangan produk . [ Rujukan? ]
Sinofsky dan Windows eksekutif Jon DeVaan bekerja sebagai editor untuk blog Engineering Windows 7 .
Sinofsky bekerja pada Windows 8 dan secara teratur blog tentang set fitur dan proses pengembangan OS baru di blog-nya , Building Windows 8 . [ 7 ]
Setelah Windows 8 mencapai rilis ke tonggak manufaktur , itu menunjukkan bahwa Sinofsky dan timnya sedang mengerjakan versi masa depan dari sistem operasi Windows. [ 8 ]
Sinofsky meninggalkan Microsoft pada tanggal 12 November 2012. Kepergiannya digambarkan oleh kedua belah pihak sebagai keputusan bersama , [ 3 ] tetapi luas dilihat secara eksternal sebagai hasil dari perebutan kekuasaan atau gesekan antara dirinya - disebut-sebut sebagai pemimpin masa depan perusahaan - . Dan CEO Steve Ballmer [ 9 ] [ 10 ] Teknologi situs Arstechnica menarik perhatian pada rasa perubahan staf setelah proyek besar - Windows 8 peluncuran , [ 11 ] tetapi juga mencatat secara tiba-tiba dan luar biasa keberangkatan dan analisis yang sama politik baru-baru ini dalam Microsoft oleh ZDNet [ 12 ] . Sinofsky digantikan oleh Julie Larson -Green dan Tami Reller . Larson -Green akan menjalankan fungsi engineering Windows , sedangkan Reller akan mengawasi operasi bisnis . [ 13 ] Microsoft diungkapkan dalam pengajuan SEC yang Sinofsky akan memiliki kontrak non -bersaing satu tahun dalam pertukaran untuk sekitar $ 14M saham . [ 14 ] 

buku
Satu Strategi : Organisasi , Perencanaan , dan Pengambilan Keputusan , diterbitkan oleh John Wiley & Sons pada bulan November 2009 , adalah co-ditulis oleh Sinofsky dan Marco Iansiti dari Harvard Business School .
Buku ini membahas perjuangan Sinofsky dengan memfokuskan kembali Divisi Windows setelah bencana Vista , dan perencanaan dan pengembangan versi utama berikutnya dari Windows yang akan datang setelah Vista . Sinofsky berbicara tentang fokus membuat produk berkualitas tinggi yang diinginkan , sementara tidak membuat janji-janji kepada masyarakat , dan pengiriman dan memberikan produk yang tepat waktu .


Asal Mula Nama Windows 7 

Windows 7 : Mengandalkan Kekuatan “7″

Windows Vista? Terdengar indah bukan? Tapi, yang terjadi setelah produknya luncur adalah rusaknya nama yang sudah dipikirkan matang-matang dengan menggunakan filosofi tersebut. Windows 95 dan XP masih jauh lebih baik dari Vista. Untuk kali ini, Mike Nash dari Microsoft berkata kalau mereka benar-benar bertaruh pada angka “7″ yang katanya bisa membawa keberuntungan dan yakin bisa unggul dari Vista. 


Referensi

http://en.wikipedia.org/wiki/Steven_Sinofsky 
http://liputankita.com/artikel-liputankita/asal-mula-10-nama-produk-canggih-yang-iconic-liputankita.html 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger