Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Biografi Anthony Robbins - Pelatih Sukses No 1 dii Dunia

0 comments



Anthony "Tony" Robbins (lahir 29 Februari 1960) adalah seorang Personal Coach Amerika,  penulis buku pengembangan diri dan pembicara motivasi . Ia menjadi terkenal melalui infomersial dan buku pengembangan diri, Unlimited Power dan Awaken the Giant Within.

Robbins menulis tentang ajaran kesehatan dan energi, mengatasi ketakutan, membangun kekayaan, komunikasi persuasif, dan meningkatkan hubungan .

Robbins memulai karirnya belajar dari banyak pembicara motivasi yang berbeda, dan dipromosikan seminar untuk mentor pribadinya, Jim Rohn . Dia sangat dipengaruhi oleh neuro-linguistic programming .

Karya Robbins 'telah ditampilkan dalam media besar termasuk majalah Times , Newsweek , Keberuntungan , Forbes , Hidup , GQ , Vanity Fair , Businessweek , Tycoon, yang Oprah Winfrey show, SUKSES majalah, CBS Evening News, NBC News, ABC Prime Time Hidup , Fox News, CNN A & E , serta surat kabar, program radio, dan media internet di seluruh dunia.

Program Robbins 'telah mencapai lebih dari 4 juta orang dari 100 negara di seluruh dunia.

Pada tahun 2007, ia diangkat ke Forbes "Celebrity 100" daftar majalah. Forbes memperkirakan bahwa Robbins memperoleh sekitar $ 30 juta USD di tahun itu.

Pada tahun 2002, Robbins menempati peringkat ke-45 "Top Bisnis Intelektual di Dunia" oleh Accenture 's Institute for Strategic Change.  Robbins telah berbicara di Harvard Business School  dan peringkat oleh sekolah antara "Top 200 Bisnis Gurus "(Harvard Business School Press, 2003).

Dia memiliki Namale, sebuah resor di Fiji .

Biografi Anthony Robbins - Kehidupan awal

Robbins lahir Anthony J. Mahavorick di North Hollywood, California , pada tanggal 29 Februari 1960. Nama keluarga pada awalnya dieja 'Mohorovic' dan dari Kroasia asal. Ia mengadopsi nama 'Robbins' dari ayah tirinya.

Dia kemudian pindah ke Azusa, California , dan dihadiri Glendora SMA . Pada tahun 1984 sebagai karirnya mulai lepas landas, ia membeli Kastil Mar Del, yang dirancang oleh Richard Requa , sebesar $ 1.7M. Dia menjual properti pada tahun 1988 sebesar $ 3.25M.

Biografi Anthony Robbins - Karir

Robbins memulai karirnya mempromosikan seminar bagi Jim Rohn . Menurut Robbins, Rohn mengajarkan kepadanya bahwa "kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup bukanlah hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup. Apa yang kita lakukan dengan hal-hal yang kita miliki membuat perbedaan terbesar dalam kualitas hidup."

Kemudian Robbins memulai karyanya sendiri sebagai pelatih self-help. Dia mengajarkan neuro-linguistic programming (NLP) dan Ericksonian Hypnosis setelah pelatihan dengan NLP co-founder John Grinder . Pada tahun 1983, Robbins belajar Firewalk dari Tolly Burkan  dan mulai memasukkan ke dalam seminar itu.

Robbins dipromosikan jasanya sebagai "pelatih kinerja puncak" melalui buku-buku dan TV infomersial , mendapatkan pengakuan publik yang kuat dan penjualan yang menguntungkan. Ia memperoleh eksposur yang luas melalui infomersial iklan nya seri Personal Power swadaya kaset audio.

Pada tahun 1997, Robbins memulai seminar Leadership Academy, di mana peserta belajar untuk "[c] reate identitas bagi mereka sendiri sebagai seseorang yang dapat membantu 'siapa', tidak peduli apa / nya tantangan nya mungkin."  Robbins adalah menjadi pembicara pada seminar yang disponsori oleh sirkuit Belajar Annex . Robbins tampil sebagai pembicara utama pada Teknologi, Hiburan dan Desain (TED) konferensi 2007. Pada Agustus 2012, pembicaraannya adalah 6th TED bicara paling populer.

Robbins terlibat dengan Robbins-Madanes Pusat Intervensi Strategis, yang berfokus pada pribadi, keluarga dan psikologi organisasi, dan klaim untuk membantu orang "menemukan strategi terobosan dan solusi untuk mengatasi masalah yang kita hadapi semua."

Biografi Anthony Robbins - Seminar

Tony Robbins memberikan ceramah di Twitter konferensi pada tahun 2009

Robbins juga melakukan seminar, termasuk nya empat hari melepas Power Within (UPW) seminar, Penguasaan Universitas dan Bisnis Mastery.

Selama melepas The Power Within, peserta berjalan tanpa alas kaki di atas bara panas. Tujuan dari seminar, ditunjukkan dalam firewalk, adalah untuk menggambarkan bahwa kualitas utama yang dimiliki oleh orang-orang yang mencapai kebesaran adalah kemampuan untuk mengambil tindakan -. Bahkan jika mereka mengalami ketakutan ("Personal Power")

. Penguasaan Universitas dipromosikan pada seminar UPW  Penguasaan Universitas terdiri dari tiga seminar:

  • Hidup Mastery, dukung ide Robbins 'tentang apa yang membuat untuk gaya hidup sehat, dan telah di masa lalu menampilkan dosen tamu termasuk Deepak Chopra dan John Gray .
  • Wealth Mastery, dukung ide Robbins 'tentang apa yang membuat untuk gaya hidup kaya.
  • Tanggal Dengan Takdir, satu-satunya acara Mastery di mana Robbins hadir untuk seluruh acara, dikatakan dirancang untuk membantu peserta menyelaraskan nilai-nilai mereka sehingga mereka tidak bertentangan, melainkan selaras dengan tujuan individu peserta.

Pada tahun 1997, Robbins memulai seminar nya Leadership Academy,  di mana ia mengajak peserta untuk mempelajari keterampilan yang dia gunakan, dengan tujuan yang dinyatakan oleh program untuk memungkinkan peserta untuk "[c] reate identitas untuk diri sendiri sebagai seseorang yang bisa membantu 'siapa', tidak peduli apa / nya tantangan nya mungkin ".

Pada tahun 2009 Robbins menciptakan program Bisnis Penguasaan nya,  dirancang untuk memberikan pemimpin bisnis dengan alat untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka. Seminar ini dilakukan langsung oleh Robbins dan fitur pengusaha pembicara tamu. Pembicara terdahulu termasuk Steve Wynn , CEO Wynn Resorts, Peter Guber (Chairman & CEO Mandalay Entertainment Group)  dan Tony Hsieh (CEO dan Pendiri Zappos.com).

Biografi Anthony Robbins - Buku

Robbins telah menerbitkan dua buku laris, Unlimited Power dan Bangkitkan Giant Within.

Unlimited Power , yang diterbitkan pada tahun 1987, membahas topik-topik kesehatan dan energi, mengatasi ketakutan, komunikasi persuasif, dan hubungan meningkatkan. Satu reviewer disebut buku "semangat dan idealis" dan direferensikan "antusiasme dinamis" buku; "  dan lain menggambarkan Robbins sebagai "komunikator persuasif yang menghabiskan lebih linage pada detail langkah-demi-langkah rekomendasi-nya daripada di diri boosterism."  sementara resensi lain mengatakan itu "terlalu bertele-tele" dan "dibaca seperti transkrip dari serangkaian pembicaraan. "

Pengulas lain membantah keaslian buku itu, menunjuk ke kesamaan ideologis dengan Maxwell Maltz , Norman Vincent Peale , Napoleon Hill , dan Dale Carnegie , semuanya Robbins mengakui dalam bukunya.

Bangkitkan Giant Within, yang diterbitkan pada tahun 1991, adalah perluasan teknik pengembangan pribadinya dan strategi diajarkan melalui pendekatan jenis self-help motivasi. Robbins membuat perbedaan antara pemrograman neuro-linguistik dan teknik sendiri, yang dia sebut 'Neuro-Associative Conditioning'. Perbedaannya merek dagang didefinisikan dengan menerapkan "pengkondisian" daripada "diprogram".

Biografi Anthony Robbins - Ajaran
 

Biografi Anthony Robbins - Mengontrol negara

Robbins mengajarkan bahwa seseorang terus-menerus harus mengambil kendali seseorang keadaan emosional dengan mengendalikan seseorang bahasa tubuh, ekspresi wajah, pernapasan, representasi mental, bahasa, metafora dan fokus mental.

Biografi Anthony Robbins - AC Neuro-asosiatif

Robbins mengajarkan bahwa orang-orang yang menahan dari membuat perubahan yang mereka ingin membuat oleh fakta bahwa mereka masih mengasosiasikan kesenangan untuk pola lama perilaku mereka, dan rasa sakit untuk berubah. Misalnya, seseorang mungkin kelebihan berat badan, dan mungkin ingin menurunkan berat badan, tetapi masih merasa bahwa olahraga itu menyakitkan dan bahwa makanan penggemukan yang menyenangkan. Neuro-asosiatif pendingin dimaksudkan untuk mengubah kecenderungan ini, sehingga baru, perilaku produktif kini dirasakan menyenangkan, dan orang tua, perilaku menyabotase dirasakan menyakitkan. Menurut neuro-associative conditioning, ada enam langkah untuk mengubah kecenderungan ini:
  1. Putuskan. Robbins mengajarkan bahwa perubahan pribadi dimulai ketika orang membuat komitmen yang tidak dapat dibatalkan yang kuat untuk berubah.
  2. Dapatkan leverage. Untuk memotivasi mereka untuk mengubah, orang akut harus merasa bahwa kebiasaan lama mereka yang merusak dan menyakitkan, dan yang baru memberdayakan dan menyenangkan.
  3. Mengganggu pola lama. Ini adalah teknik pemrograman neuro-linguistik. Ketika seseorang akan terjebak dalam pola umum pikiran, perasaan dan perilaku, Robbins mengajarkan bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang tidak terduga untuk mengejutkan diri dari itu. Dia menulis di Awaken The Giant Within, "Lain kali Anda mulai merasa tertekan, melompat, melihat langit, dan berteriak dalam nada yang paling konyol suara Anda," Haleluya! Kakiku tidak bau hari ini! ' A bodoh, langkah konyol seperti itu pasti akan mengalihkan perhatian Anda. " Robbins sering membandingkan pola mengganggu terhadap goresan rekor sehingga tidak akan lagi bermain dengan benar.
  4. Menciptakan pola baru. Orang tersebut harus memiliki sesuatu yang baru untuk menggantikan kebiasaan lama mereka dengan.
  5. Kondisi pola baru. Langkah ini melibatkan mengulangi dan memperkuat pola baru sampai kebiasaan.
  6. Mengujinya. Tempatkan diri Anda dalam situasi di mana Anda sebelumnya akan terlibat dalam perilaku yang merusak. Pastikan Anda mengikuti pola baru daripada yang lama.

Biografi Anthony Robbins - Dua pelajaran utama kehidupan

Menurut Robbins, hidup menawarkan dua pelajaran master:

  1. Ilmu prestasi. Ini adalah "membuat yang tidak tampak terlihat." Robbins mengatakan bahwa orang-orang sukses secara materi sudah memiliki ini menguasai. Ini adalah proses belajar atau pola yang dapat diulang, metode seseorang berhasil beroperasi dalam lingkungan mereka.
  2. Seni pemenuhan. Robbins mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kehidupan yang tidak dicapai sangat sering, dan ketika itu, sering terlambat dalam hidup atau setelah masalah serius di mana seseorang telah menghadapi kematian.

Biografi Anthony Robbins - Keputusan adalah kekuatan utama

Robbins menganggap budaya Barat sebagian besar sebagai "budaya terapi" yang percaya biografi adalah takdir. Dia menegaskan pendapat alternatif yang faktor yang menentukan adalah akal kita sendiri. Jika kita dapat berhubungan dengan orang lain pada tingkat emosional mereka sendiri, kita dapat mencapai. Kita harus hanya memutuskan untuk menjadi cukup kreatif, cukup menyenangkan, cukup menyenangkan, dan sebagainya.

Robbins menggambarkan kecenderungan budaya untuk melihat masa lalu seseorang sebagai definisi masa depan sebagai kelanjutan dari dorongan untuk melihat eksternal ketika mempertimbangkan penyebab kegagalan. Misalnya, jika ide bisnis seseorang tidak berhasil, mereka mungkin menganggap kekurangan sumber daya eksternal, seperti kurangnya waktu, uang, teknologi, kontak, pengalaman, atau manajemen sebagai alasan penting untuk kegagalan, ketika mereka mungkin juga kekurangan dalam aspek akal (sumber daya internal), seperti kreativitas, tekad, cinta, kepedulian, rasa ingin tahu, semangat atau menyelesaikan. Menurut Robbins, "keputusan membentuk takdir ';. Semua kekurangan eksternal dapat diatasi dengan akal kita sendiri, dan akal ini dapat dibudidayakan

Biografi Anthony Robbins - Keputusan yang kita buat

Melanjutkan dengan gagasan bahwa sumber daya kita yang sebenarnya ditentukan oleh akal kita sendiri, Robbins mengatakan bahwa tekad kami dari akal kita dibentuk oleh tiga keputusan yang kita buat setiap saat dalam kehidupan kita:

    Apa yang saya akan fokus pada? Apa fokus Anda, atau apa yang Anda rasakan? Apakah itu sesuatu di masa lalu Anda, sekarang, atau masa depan? Apakah fokus Anda pada diri sendiri, atau orang lain? Robbins menyatakan bahwa apa pun yang Anda memutuskan untuk fokus pada, ini memberi makna. "Apa fokus Anda akan apa yang Anda rasakan."
    Apa artinya? Apakah akhir, atau itu awal? Apakah Anda sedang dihargai atau dihukum? Makna ini menghasilkan emosi, dan emosi menciptakan suatu tindakan. Robbins menyatakan bahwa Anda harus secara aktif memilih apa objek fokus berarti, yang menentukan emosi Anda akan mengalami.
    Apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan menyerah, atau maju? Tergantung pada yang fokus yang telah Anda pilih, dan keputusan yang aktif selama apa artinya, Anda akan baik harus reaksi negatif, atau positif.

Biografi Anthony Robbins - Apa yang membentuk kita

Robbins mengatakan pemeriksaan apa bentuk kita juga sebuah jendela ke dalam pemahaman apa bentuk orang lain, dan bahwa pemahaman ini merupakan persyaratan untuk mampu melaksanakan akal kita. Dia menyatakan bahwa semua orang yang dibentuk oleh dua hal:

  1. Negara. Ini adalah kedua keadaan fisik dan emosional seseorang.
  2. Model dunia. Hal ini mengarahkan manusia dalam jangka panjang, dan "filter" mereka untuk apa yang mereka hadapi. Hal ini menentukan makna, emosi, dan tindakan. [39]

Biografi Anthony Robbins - Enam kebutuhan manusia

Robbins mengajarkan bahwa semua orang harus memenuhi enam kebutuhan emosional, dan yang sering mereka memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara yang disfungsional. [40] Kebutuhan adalah:

  1. Kepastian. Jaminan Anda dapat menghindari rasa sakit dan mendapatkan kesenangan.
  2. Ketidakpastian. Kebutuhan untuk berbagai, tidak diketahui, perubahan, rangsangan baru.
  3. Signifikansi. Merasa unik, penting, khusus atau diperlukan.
  4. Love / koneksi. Sebuah perasaan yang kuat dari kedekatan atau penyatuan dengan seseorang atau sesuatu.
  5. Pertumbuhan. Perluasan kapasitas, kemampuan atau pemahaman.
  6. Kontribusi. Rasa pelayanan dan fokus pada membantu, memberi kepada orang lain dan mendukung.

Robbins menyatakan bahwa empat pertama adalah "kebutuhan kepribadian," dan dicapai oleh semua orang, dalam satu atau lain cara. Jika perlu, orang akan menggunakan kekerasan untuk mencapai pencapaian ini.

Dua terakhir, Pertumbuhan dan Kontribusi, dijelaskan oleh Robbins sebagai "kebutuhan roh," dan ini memberikan pemenuhan. Ini sering tidak tercapai oleh banyak orang.

Robbins menyatakan bahwa mana enam kebutuhan ini adalah yang paling penting atau signifikan untuk seseorang akhirnya akan memiringkan seseorang dalam arah tertentu dan memberikan lintasan yang menentukan hidup mereka.

Biografi Anthony Robbins - Pengaruh apa yang orang

Jika Anda ingin mempengaruhi seseorang dalam perjalanan Anda untuk menjadi akal (atau memahami apa yang mempengaruhi diri sendiri), Robbins mengatakan bahwa Anda harus memahami tiga hal: target mereka, peta mereka, dan bahan bakar mereka.

    Sasaran. Ini adalah apa yang seseorang adalah setelah. Ini bukan keinginan, mereka adalah kebutuhan. Robbins juga menyatakan bahwa ini tidak dibentuk oleh pengalaman seseorang, tetapi sudah ada sebelumnya. Mereka didasarkan pada pola pengambilan keputusan yang diatur oleh enam kebutuhan dasar.
    Peta. Setelah target seseorang terungkap, Robbins menyatakan bahwa Anda harus menentukan peta. Peta itu adalah sistem kepercayaan seseorang tentang bagaimana kebutuhan mereka akan terpenuhi. Robbins mengatakan ada tujuh keyakinan yang berbeda yang mengarah ke peta lintasan yang tepat, jika mereka diterapkan secara konsisten:
        Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan tujuan. Bahkan jika sesuatu tidak berubah bagaimana Anda inginkan, menganggap itu sebagai pengalaman belajar dan membayangkan kemungkinan perbaikan. Apa yang Anda pelajari? Bagaimana Anda pikir Anda dapat memperbaiki situasi ini?
        Tidak ada hal seperti kegagalan, hanya hasil. Tidak pernah melihat kegagalan sebagai hasil yang Anda tidak ingin sebagai kegagalan. Anda malah harus melihat itu sebagai pengalaman belajar.
        Apapun yang terjadi, bertanggung jawab. Pemimpin besar dan orang-orang sukses semua percaya bahwa mereka menciptakan dunia mereka sendiri. Ingat ungkapan, "Saya bertanggung jawab, aku akan mengurusnya."
        Hal ini tidak perlu untuk memahami segala sesuatu untuk menggunakannya. Jika orang lain telah melakukan sesuatu atau Anda telah mencobanya dan berhasil, kemudian pergi keluar dan melakukan itu. Jangan menghabiskan banyak waktu menganalisis segalanya.
        Orang adalah sumber daya terbesar kita. Mengambil keuntungan dari informasi bahwa orang-orang untuk saling berbagi. Belajar dari orang lain yang sukses.
        Kerja adalah bermain. Nikmati hidup, menikmati bisnis Anda. Tidak ada orang yang sukses membenci apa yang mereka lakukan.
        Tidak ada keberhasilan tanpa komitmen taat. Individu yang sukses memiliki keyakinan pada kekuatan komitmen. [41]
    Fuel. BBM seseorang adalah emosi mereka, baik positif maupun negatif. Ada lebih dari 6.000 emosi dalam bahasa Inggris, beberapa di antaranya memberdayakan, dan lain-lain yang dis-memberdayakan. Robbins menyatakan bahwa penelitian dari RRI telah menemukan bahwa hanya ada 12 emosi dasar yang mendorong kehidupan sehari-hari.

Robbins menyimpulkan dengan menyatakan bahwa pemahaman yang tepat tentang apa yang mempengaruhi kita memungkinkan kita untuk memenuhi semua kebutuhan kita, termasuk kami "kebutuhan roh," pertumbuhan dan kontribusi. Pada akhirnya, penguasaan memahami motivasi manusia adalah tentang kontribusi kepada orang lain 'kesejahteraan dan pemenuhan. [39]

Biografi Anthony Robbins - Enam langkah untuk penguasaan emosional

  1. Mengidentifikasi apa yang Anda benar-benar merasa. Mencari kejelasan dari emosi. Sebagai contoh, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Apakah saya merasa marah, atau itu sesuatu yang lain?" Robbins mengatakan bahwa ini bukan emosi kita harus Emote, tapi Action Sinyal yang menginformasikan kepada kami keadaan awal kami.
  2. Mengakui dan menghargai emosi Anda, tahu bahwa mereka mendukung Anda. Bersyukurlah mereka mengirimkan Anda pesan. Menumbuhkan rasa apresiasi untuk semua emosi Anda. Mereka berada di sana untuk melayani Anda, dan bukan sebaliknya.
  3. Dapatkan penasaran dengan pesan emosi ini menawarkan Anda. Mendapatkan penasaran membantu Anda menguasai emosi Anda, mengatasi tantangan, dan mencegah masalah yang sama dari terjadi di masa depan.
  4. Dapatkan percaya diri. Cara tercepat untuk berurusan dengan emosi adalah untuk mengingat saat ketika Anda merasakan emosi yang sama dan menyadari bahwa Anda telah berhasil ditangani sebelumnya. Jika Anda melakukan hal yang sama, Anda akan memiliki hasil yang sama.
  5. Dapatkan yakin Anda dapat menangani hal ini tidak hanya hari ini, tapi di masa depan juga.
  6. Dapatkan bersemangat dan mengambil tindakan. [42]

Biografi Anthony Robbins - Ajaran tentang kesehatan dan energi

Salah satu bab dari Unlimited Power, yang disebut "Energi: Bahan Bakar of Excellence", didedikasikan untuk diskusi tentang kesehatan dan energi. Ini menyokong Fit For Life program Harvey dan Marilyn Diamond, food combining , dan pernapasan dalam. Robbins mengacu pada Harvey dan Marilyn Berlian sebagai "mantan mitra" nya. [43] Dewan Nasional Terhadap Kesehatan Fraud menulis review sangat kritis terhadap bab ini. [44] [45]

Kemudian dalam karirnya, dalam produk audio-nya Living Kesehatan, Robbins berubah ajarannya pada kesehatan sedikit. Dia atribut perubahan ini pengaruh Robert O. muda . Dalam Hidup Kesehatan, ia mendukung kebersihan alam , yang diet alkali , analisis darah hidup , dan karya-karya Peter Duesberg dan Antoine Bechamp .

Dalam kedua Daya Unlimited dan kemudian bekerja seperti Living Health, ia mengajarkan bahwa 70% atau lebih dari makanan harus buah-buahan dan sayuran, bahwa orang harus menghindari makan daging dan produk susu, dan bahwa pembatasan kalori , bernapas dalam-dalam, latihan aerobik lembut dan emosi yang baik memiliki pengaruh penting pada kesehatan.

Biografi Anthony Robbins - Televisi dan film

Robbins memiliki peran cameo dalam film 2001 Shallow Hal , 1994 film Reality Bites , tiga episode The Roseanne Tampilkan , dan sebuah episode dari The Sopranos . [46] Ia memainkan dirinya dalam film 2010 The Singularity Is Near: A True Story tentang Masa Depan.

Ia dicerca di episode 22 musim 2 dari Family Guy . [47] Dalam Men In Black , ada sebuah array dari layar di markas alien monitoring yang menyamar sebagai manusia. Salah satu layar ini menunjukkan Robbins.

Pada bulan Juli 2010 NBC debutnya Terobosan dengan Tony Robbins, reality show yang diikuti Robbins ketika dia membantu peserta acara menghadapi tantangan pribadi mereka. [48] [49] NBC membatalkan acara itu, setelah ditayangkan dua direncanakan enam episode, karena rendah pemirsa dari 2,8 juta. [50] Pada bulan Maret 2012, SENDIRI Jaringan memilih acara untuk musim lain dimulai dengan asli pertama musim diatur untuk kembali menjalankan dan kemudian mengarah langsung ke musim 2012 baru. [51]

Pada bulan April 2012 Robbins mulai co-hosting yang Oprah Lifeclass di Jaringan SENDIRI. [52]

Biografi Anthony Robbins - Anthony Robbins Yayasan

Pada tahun 1991 Robbins meluncurkan amal, para Anthony Robbins Yayasan . [53] Hal ini didedikasikan untuk memberdayakan siswa dan tahanan melalui drive makanan dan pembelajaran program berdasarkan ajaran-ajarannya. [54] Menurut situs resmi, yayasan memiliki "produk dan program di lebih dari 2.000 sekolah, 700 penjara, dan 100.000 kesehatan dan pelayanan manusia organisasi. " [55] Program-program ini telah ditulis tentang dan ditampilkan dalam banyak puluhan artikel. Mereka telah muncul di berbagai website, seperti Cherish Our Children International [56] dan Harmony Dengan No Limits. [57] The pengawas amal independen, Charity Navigator , memberikan fondasi peringkat tiga dari empat bintang. [58] Situs resmi menyatakan bahwa "Foundation berkomitmen untuk membuat perbedaan dalam kualitas hidup bagi anak-anak, para tunawisma, populasi penjara, dan orang tua melalui berbagai programnya". Yayasan ini kemudian menyebabkan pembentukan "Basket Brigade" di seluruh dunia yang terjadi setiap Thanksgiving. Individu dan kelompok telah bergabung bersama untuk merakit dan memberikan makan malam keranjang kepada keluarga yang membutuhkan. [53]

Biografi Anthony Robbins - Gugatan

Komisi Perdagangan Federal: Pada Mei 1995, Robbins Research International (RRI) menanggapi Komisi Perdagangan Federal tuduhan keliru potensi pendapatan kepada investor waralaba. RRI dan FTC menandatangani perjanjian penyelesaian yang ditetapkan, di mana RRI menyetujui untuk membayar USD 221.260 dalam ganti rugi konsumen. RRI tidak mengaku bersalah di bawah pemukiman. [59]

Wade Cook: guru seminar Financial Wade Masak juga digugat Robbins untuk pelanggaran hak cipta dan plagiarisme, menyatakan bahwa Robbins menggunakan istilah proprietary dalam seminar dan dalam bukunya Wall Street Mesin Uang. Pada tahun 1998 Tacoma, Washington , juri memerintahkan Robbins untuk membayar Masak US $ 650.900 dalam kerusakan. Perintah untuk membayar kerugian untuk sementara ditarik [60] sampai tahun 2000, ketika Circuit Court 9th memutuskan bahwa hakim telah salah menafsirkan undang-undang.

Putusan dan kerusakan yang dipulihkan dengan pernyataan bahwa "Pengadilan menemukan bahwa AS Hakim Pengadilan Distrik, Jack Tanner, keliru dalam" menemukan bertentangan kesimpulan untuk penghargaan juri "dan mengirimkan instruksi untuk mengembalikan penghargaan." Ini adalah keputusan penting oleh Circuit Court 9th karena pemain profil tinggi dan isu-isu yang dipertaruhkan "kata pemimpin pengacara dan Wade Masak General Counsel, Troy Romero." Pengadilan mengatakan kepada orang-orang itu, tidak peduli siapa Anda, perlindungan bahan copyrightable akan dipertahankan. "Robbins dipaksa untuk membayar seluruh jumlah. [61]

Pada tahun 2001 Robbins mengajukan gugatan terhadap The Vancouver Sun surat kabar, menyatakan pencemaran nama baik dan fitnah. Hakim menentukan Vancouver Sun memfitnah Robbins ketika menyebutnya munafik . Pemberian Robbins $ 20.000 dalam kerusakan, hakim menulis "Sementara kerusakan diduga, kegagalan penggugat untuk mengambil saksi dan bersaksi tentang perasaannya dan dampak dari pencemaran nama baik tersebut pada reputasinya meninggalkan pengadilan agak dalam kegelapan tentang hal ini". Pengadilan diberikan Robbins biaya dan biaya pengacara nya 'di samping kerusakan. [62] [63]

Biografi Anthony Robbins - 2012 FIREWALKING event

Pada bulan Juli 2012, San Jose Mercury News menerbitkan sebuah laporan tentang Tony Robbins 'Firewalk Kegiatan yang dilakukan di San Jose, California , pada 19 Juli 2012. Hal ini dijemput oleh media lain termasuk Fox News.

Laporan-laporan ini kemudian ditarik sebagai tidak akurat. Pada tanggal 8 Agustus, 2012, Fox News Program ' Fox & Friends mengeluarkan pencabutan on-air dan koreksi laporan yang tidak akurat, Steve Doocy menyatakan:

    Selama segmen baru-baru ini tentang Tony Robbins 'Fire Berjalan Pengalaman di San Jose, California, kami melaporkan lebih dari dua lusin peserta dirawat di rumah sakit dengan luka bakar. Sementara beberapa dari 6.000 menerima luka bakar ringan yang serupa dengan sengatan matahari, mereka menerima perhatian medis di tempat dan terus berpartisipasi dalam acara tersebut. Tidak ada yang dirawat di rumah sakit dan tidak ada laporan luka bakar tingkat tiga. Kami memahami laporan berita yang bertentangan tidak akurat. [64] [65]

Sebuah artikel korektif yang sama diterbitkan oleh The Huffington Post . [66] [67]

Biografi Anthony Robbins - Status Selebriti

Dalam bukunya Awaken the Giant Within, Robbins mengingat pertemuan dengan berbagai selebriti, mengatakan bahwa ia adalah seorang mahasiswa dari keberhasilan mereka. Orang-orang yang disebutkan adalah Nelson Mandela , Mikhail Gorbachev , Bill Clinton , Margaret Thatcher , François Mitterrand , dan Putri Diana . [68] Dalam infomersial Robbins ', penampilan selebriti dibuat oleh Fran Tarkenton , Pamela Anderson , Quincy Jones , Erin Brockovich , dan Anthony Hopkins . Robbins menyatakan bahwa mereka datang tanpa kompensasi apapun. [69]

Biografi Anthony Robbins - Kehidupan pribadi

Pada tahun 1984, Robbins dan mantan pacarnya, Liz Acosta, memiliki seorang putra, Jairek Robbins. [ rujukan? ]

Pernikahan pertama Robbins 'adalah Becky Jenkins, yang sudah memiliki tiga anak dari dua mantan pernikahan; Robbins menganggap mereka anak-anaknya sendiri. [70] Robbins dan istri pertamanya bercerai pada bulan Juni 2001. Ia menikah Bonnie Humphrey, yang sekarang dikenal sebagai Sage Robbins, akhir tahun itu.

Robbins menyinggung keyakinan pribadinya dalam kekuatan yang lebih tinggi dalam Unlimited Power, memberikan grand kompleksitas kehidupan sebagai bukti adanya perancang cerdas. [71]

Robbins menemukan ia memiliki tumor otak pada tahun 1994. Setelah beberapa bulan, tumor nya infark . [72] [ tidak dalam kutipan yang diberikan ]

Biografi Anthony Robbins - Publikasi

Biografi Anthony Robbins - Buku

    Robbins, Anthony (1986) Unlimited Power:. The New Science of Achievement Pribadi. New York: Simon & Schuster. hlm 448 halaman. ISBN 0-684-84577-6 .
    Robbins, Anthony (1992). Bangkitkan Giant Within. New York: Simon & Schuster. hlm 544 halaman. ISBN 0-671-79154-0 .
    Robbins, Anthony (1994). Giant Steps. New York: Fireside. hlm 416 halaman. ISBN 0-671-89104-9 .
    Robbins, Anthony (1995) Catatan dari Teman:. Sebuah Panduan Cepat dan Mudah Mengambil Kontrol Hidup Anda. New York: Fireside. hlm 112 halaman. ISBN 0-684-80056-X .

Biografi Anthony Robbins - CD / DVD

    Robbins, Personal Daya Klasik Edition Anthony (1996).. Guthy-Renker. ASIN B000NE70MY .
    Robbins, Anthony (1998). Pelajaran di Mastery. Simon & Schuster Audio / Nightingale-Con. ISBN 0-7435-2515-9 .
    Robbins, Anthony (2000). Dapatkan Edge. Guthy-Renker. ASIN B000BMASVS .
    Robbins, Anthony (2001). Dapatkan The Edge (termasuk Personal Power Klasik Edition). Guthy-Renker. ASIN B000207IT4 .
    . Robbins, Anthony (2002) Hidup dengan Gairah: Strategi untuk Menciptakan Masa Depan menarik. Simon & Schuster. ISBN 0-7435-2521-3 .
    Robbins, Anthony (2006) The Edge:. Kekuatan untuk Mengubah Hidup Anda Sekarang. Megaforce / Nightingale-Con. hlm DVD . ASIN B000I5XD1K .

Biografi Anthony Robbins - Lainnya


    Hidup Kesehatan
    The Time of Your Life
    Menguasai Pengaruh
    The Ultimate Relationship Program (Robbins-Madanes)
    Kepemimpinan Times of Crisis (Robbins-Madanes)
    Reclaiming Identitas Sejati Anda (Robbins-Madanes)
    Menaklukkan Rugi Overwhelming (Robbins-Madanes)
    Personal Sistem Pelatihan
    Melepas Kekuatan Dalam

Referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Tony_Robbins
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger