Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Mark Victor Hansen - Co-Founder Seri Buku Terlaris "Chiken Soup for the Soul"

0 comments


Mark Victor Hansen (lahir Januari 1948) adalah seorang Amerika inspirasional dan pembicara motivasi , pelatih dan penulis . Ia dikenal sebagai pendiri dan co-pencipta " Chicken Soup for the Soul "seri buku.

Publikasi

Seiring dengan mitra bisnis, Jack Canfield , Hansen terkenal karena menciptakan apa Waktu majalah yang disebut "fenomena penerbitan dekade". Chicken Soup for the Soul buku salah satu waralaba penerbitan paling sukses di dunia saat ini, dengan lebih dari 500 juta buku yang dijual secara internasional dan lebih dari 100 produk berlisensi. Nama "Chicken Soup" dipilih karena penggunaan sup ayam sebagai obat rumah untuk sakit. Buku Chicken Soup pertama, diterbitkan oleh Health Communications, Inc, terjual lebih dari 2 juta kopi. Sekarang ada lebih dari 500 juta kopi di cetak dan di 54 bahasa di seluruh dunia.

Pada tahun 2005 ia bersama-menulis, bersama dengan Robert Allen , buku "Cracking Kode Millionaire" di mana ia menyoroti beberapa self-made jutawan seperti Bob Circosta , Michael Dell , Bill Gates , Alexander Graham Bell , Oprah Winfrey , dan lain-lain, menggunakan mereka sebagai contoh bagaimana membangun kekayaan.

Salah satu buku terbaru Hansen, co-ditulis dengan Art Linkletter , adalah "Bagaimana Membuat Istirahat Hidup Anda The Best of Life."

Hansen saat ini bekerja pada sebuah buku baru akan keluar pada bulan September dan ditulis bersama dengan Robert Allen berjudul "Kas di Flash." Ini adalah sekuel # 1 The New York Times Best Seller, "The One Minute Millionaire."
 
Penampilan

Hansen telah muncul di Oprah , CNN dan The Today Show dan ditampilkan dalam Waktu , US News & World Report , USA Today , The New York Times dan Majalah Pengusaha .

Juga, Mark telah muncul di infomersial TV, berbicara dengan dan mendukung Anthony Morrison , yang memperkenalkan produk internet-nya. Dalam halaman penjualan ini, Anthony Morrison memperkenalkan produknya dalam sebuah video, di mana ia membawa kita dengan hati, mengambil jet pribadinya untuk pergi "membantu" 3 pensiun (atau dekat-ke-pensiun) laki-laki membuat uang dengan ClickBank dan CPA dan PPC pada Google .
 
Pendidikan

Hansen lulus dari Southern Illinois University pada tahun 1970 dengan gelar BA dalam komunikasi pidato. [1]
 
Pengakuan
Pada tahun 2004 Hansen dilantik ke Hall Sales & Marketing Executive International of Fame, menerima Duta Besar Free Enterprise penghargaan. Ia juga penerima Visionary Philanthropist 2004 Youth Award oleh Kovenan Rumah dari CA.

Pada tahun 2002 The University of Toledo disajikan Hansen dengan PhD Kehormatan di bidang Administrasi Bisnis dan mendirikan Mark Victor Hansen Wirausaha Excellence Dana yang akan membantu membentuk pikiran pemimpin bisnis masa depan dan membantu dalam pengembangan fakultas yang akan mengajar mereka.

Pada tahun 2000 The Horatio Alger Association of Distinguished Amerika dihormati Hansen dengan bergengsi Horatio Alger Award sebagai pemimpin Amerika yang melambangkan kebajikan dan prinsip-prinsip yang melekat dalam kisah sukses yang ditulis oleh penulis abad kesembilan belas Amerika Horatio Alger, Jr

Pada tahun 2000 Northwood University dihormati Hansen sebagai Pemimpin Bisnis Posisi of the Year.
Pekerjaan amal

Hansen terlibat dan mendukung amal seperti Horatio Alger Beasiswa, Habitat for Humanity , Palang Merah Amerika , Operation Smile , Oceana , March of Dimes , Kovenan Rumah dan Childhelp USA.

Referensi :
http://en.wikipedia.org/wiki/Mark_Victor_Hansen
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger