Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Biografi Shawn Hogan - pendiri dan pemiliki DigitalPoint.com ini mempunyai penghasilan $10,000 per bulan

0 comments

Shawn D. Hogan (lahir September 1, 1975) adalah pendiri dan CEO Solusi Digital Point, penyedia perangkat lunak bisnis berbasis di San Diego. Dia menjadi terkenal saat artikel 'Shawn Hogan, Hero' muncul dalam edisi Agustus 2006 dari majalah Wired , [1] merinci perusahaannya berdiri melawan MPAA gugatan.
Dituduh men-download film, Meet the Fockers , melalui BitTorrent jaringan, ia menerima telepon pada bulan November 2005 dari pengacara MPAA menjelaskan bahwa ia sedang digugat, dan bahwa MPAA akan puas $ 2.500.
Hogan mempertahankan dia tidak bersalah, menunjukkan bahwa ia memiliki salinan yang sah dari DVD. Kasus ini tidak biasa dalam bahwa Hogan, sebagai jutawan, telah bersedia mengambil risiko biaya hukum yang substansial dalam hal ini prinsip. Saat ia mengatakan kepada majalah Wired, "Mereka benar-benar menyalahgunakan sistem ... saya akan menghabiskan baik ke jutaan ini. "
Namun, pada bulan Agustus 2007, Hogan diam-diam diselesaikan dengan Universal, dan SD Cal. huruf no. CV 06-00545 dipecat.
Pada bulan Agustus 2008, eBay mengajukan gugatan terhadap Hogan dan dua pria lain menuduh mereka menipu eBay dan eBay afiliasi dalam isian cookie skema. [2] Hogan telah membayar lebih dari $ 28 juta komisi afiliasi oleh eBay. [3] Pada tanggal 24 Juni 2010, didasarkan pada tuduhan yang sama dan mengikuti investigasi oleh Biro Investigasi Federal (FBI), sebuah dewan juri didakwa Hogan atas tuduhan penipuan kawat dan perampasan pidana. [4] pada 2012 Hogan saat ini sedang dituntut, [5] dan bebas dengan jaminan $ 100.000.

Referensi

http://en.wikipedia.org/wiki/Shawn_Hogan
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger