Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Biografi Joel Comm - penulis e-book sukses berpenghasilan $24,000 per bulan

0 comments

Joel Comm (lahir 5 Mei 1964 [1] ) adalah seorang Amerika penulis dan internet marketer . Pada tahun 2006, ia menerbitkan Kode AdSense : Apa Google Jangan Dikatakan Anda tentang Membuat Uang dengan AdSense, yang merupakan New York Times dan Business Week bestseller. [2] [3] Ia juga penulis Klik disini untuk Order: Cerita Dunia Pengusaha Internet Paling Sukses dan Twitter Power: Cara Mendominasi Anda Market One Tweet Sekaligus . Pada tahun 2007, ia adalah tuan rumah dan Produser Eksekutif The Next Internet Millionaire , sebuah reality show online. Pada tahun 2008, perusahaannya, Infomedia, menghasilkan sebuah aplikasi iPhone: iFart

Usaha bisnis 

Pada tahun 1996, Comm diluncurkan SpringerSpan.com sebagai ClassicGames.com. Yahoo! dibeli Comm dan rekannya, Eron Jokipii (yang menjadi Kepala Yahoo Games), mengintegrasikan layanan ke platform sendiri. [5]
Comm mempertahankan WorldVillage.com, sebuah situs berbasis konten yang dimulai sebagai newsletter dicetak disebut The Software Dallas Fort Worth Ulasan. Situs ini menawarkan konten blog, review dan berita di berbagai mata pelajaran yang berbeda. [6]
Comm juga menjalankan sebuah perusahaan software kecil, Infomedia. Pada akhir tahun 2008, perusahaan ini merilis iFart Ponsel , sebuah aplikasi iPhone yang meniru suara fungsi tubuh. Aplikasi ini menghabiskan tiga minggu di puncak chart aplikasi iPhone. [7]

Buku 

Pada tahun 2004, Comm mulai menggunakan Google AdSense program iklan pada jaringan nya website. Dia menguji pendekatan yang berbeda, menghasilkan sejumlah strategi yang meningkatkan pendapatan iklannya. Pada tahun 2005, ia menerbitkan sebuah ebook berjudul Apa Google Jangan Dikatakan Anda Tentang Membuat Uang Dengan AdSense. Tahun berikutnya ia menerbitkan Kode AdSense, buku cetak tradisional yang diterbitkan oleh Morgan James Publishing. [8] Kode AdSense mencapai tempat ketiga terlaris Amazon.com 's, # 6 pada The New York Times Business Paperback daftar buku terlaris dan # 8 pada BusinessWeek 's Daftar Bisnis Paperback buku terlaris. [9]
Pada bulan Februari 2009, Comm menulis Twitter daya panduan untuk Twitter , yang populer microblogging layanan. [10] Buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Portugis, [11] Jepang, [12] Korea [13] dan Cina. [14] Sebuah diperbarui direvisi edition, Twitter Daya 2.0, dirilis dalam bentuk kertas pada Mei 2010. [15]
Pada bulan Juni 2010, Comm menulis Kaching: Bagaimana Menjalankan Bisnis Online yang Membayar dan Pays. [16] Buku ini diusulkan dan menjelaskan bagaimana untuk menghasilkan paruh waktu atau penghasilan penuh waktu dengan membuat website berbasis konten menghasilkan uang di sejumlah cara. Comm berhasil dipasarkan buku melalui saluran online, tetapi Desember 2010 Huffington Post Artikel [17] menunjukkan buku pemasaran melalui iklan televisi adalah buang-buang uang.

Celebrity

Menyusul publikasi The AdSense Kode Comm mulai bekerja sebagai pembicara publik, menangani bisnis, pemasaran internet dan konferensi kewirausahaan, termasuk bekerja untuk Microsoft, [18] IBM dan perusahaan lainnya. Dari 2006-2010, Comm menjadi pembicara di acara-acara seperti Big Seminar Armand Morin, Chris Howard Kekayaan simposium, T. Harv Eker 's Jangan Kerja Lagi dan Anthony Robbins 'Wealth Mastery.
Pada tahun 2006, Comm menciptakan online reality show berdasarkan The Apprentice . Diselenggarakan oleh Comm, The Next Internet Millionaire mengambil dua belas calon pemasaran internet dan menyediakan mereka dengan tantangan menghilangkan kontestan sampai hanya satu yang tersisa. Pemenang menerima $ 25.000 dan ditawarkan perusahaan patungan dengan Comm dikatakan bernilai satu juta dolar. Acara ini disiarkan secara eksklusif di Internet dan kemudian dicetak ke DVD. [19] [20]
Pada tahun 2008, Comm mulai sendiri web TV pertunjukan yang disebut "Joel Comm Hidup!," yang kemudian ia berubah menjadi "The Joel Comm Show." Sebuah program yang disiarkan langsung setiap minggu melalui Internet melalui UStream , Comm host acara dengan perusahaannya Wakil Presiden Ideas, Dan Nickerson, dan menampilkan wawancara dengan selebriti dan pengusaha internet terkemuka. Tamu acara termasuk Tony kecil , Simon Leung, Mari Smith, Nathan Anderson, Jen Groover, Dave Taylor, Rob McNealy dan Cameron Johnson. "The Joel Comm Show" sekarang mengudara sebagai podcast mingguan sindikasi. [21]
Pada tahun 2009, Comm diproduksi dan menjadi tuan rumah 12 jam filantropis "tweetathon". [22] Menggabungkan live streaming-video dengan media sosial untuk mengumpulkan dana bagi WaterIsLife.com, [23] a 501-C3 melayani inisiatif air bersih di Afrika dan India , tamu istimewa muncul di tweetathon termasuk MC Hammer , Robert Scoble , Gary Vaynerchuk , David H. Lawrence XVII , Wil Wheaton dan Pete Cashmore .
Juga pada tahun 2009, Comm merilis sebuah aplikasi iPhone untuk mendukung peluncuran bukunya, Kaching. Mirip dengan Staples populer "Easy Button", aplikasi tombol digital menampilkan tanda dolar ditempatkan pada latar belakang hijau. Ketika ditekan, aplikasi akan bermain di mana-mana cash-register "Kaching" suara. Ketika Apple tinjauan tim menolak aplikasi mengutip "minimal fungsi pengguna", Comm mengambil banding langsung kepada Steve Jobs melalui novel yang direkam video. Memeriksa aplikasi lain dengan jumlah yang sama fungsionalitas yang sudah muncul di app store, Comm menggambarkan proses persetujuan agak sewenang-wenang yang pengembang dikenakan dan meminta transparansi dan keadilan. Aplikasi ini telah disetujui kurang dari satu bulan kemudian. [24]
Pada 2013, Comm membuat penampilan sebagai tamu khusus pada The Travel Channel Hotel Mustahil . [25] Ia diminta untuk membantu Western Riviera Motel dan kota Grand Lake, CO mengembangkan rencana untuk pemasaran online.

Gugatan

Pada bulan Februari 2009, Air-O-Matic, pembuat Tarik My Finger, sebuah aplikasi iPhone yang juga membuat suara kembung, mengancam tindakan hukum terhadap Infomedia mengklaim pelanggaran merek dagang. Air-O-Matic mengklaim bahwa Infomedia telah menggunakan ungkapan "tarik jari saya" dalam materi pemasaran dan menuntut $ 50.000 dalam kompensasi. Infomedia menanggapi dengan mengajukan keluhan untuk penghakiman deklaratoir di Pengadilan Negeri Colorado. [26] Kasus antara dua perusahaan yang memproduksi kentut menjadi bencana yang disebabkan dan bahkan tampil di Jon Stewart 's The Daily Show . Pada bulan September 2009, kedua perusahaan go public dengan pemukiman mereka, sebuah aplikasi iPhone yang diproduksi bersama disebut 'Clear the Air.' [27]

Bibliografi 

Internet Family Fun dengan Bonnie Bruno, ada Pati Press (Mei, 1997) ISBN 1886411190
Kode AdSense : Apa Google Jangan Dikatakan Anda Tentang Membuat Uang dengan AdSense, Morgan James Publishing (1st 2006 2nd 2010) ISBN 1933596708
Klik disini untuk Order: Cerita Paling Sukses Pengusaha Internet Marketing Dunia, Morgan James Publishing (Agustus, 2008) ISBN 1600371736
Twitter Daya : Bagaimana Anda Mendominasi Pasar Satu Tweet Sekaligus, John Wiley & Sons (1st 2009, 2nd 2010) ISBN 0470563362
Kaching: Bagaimana Menjalankan Bisnis Online yang Membayar dan Pays, John Wiley & Sons (Juni 2010) ISBN 0470597674
Jadi Apa yang ANDA Lakukan? Menemukan Genius Next Door dengan Satu Pertanyaan sederhana, Morgan James Publishing (Oktober 2013) ISBN 1614488517

Kaya dari Google Adsense

Joel Comm adalah seorang penulis e-book sukses yang berpenghasilan $24,000 per bulan. Salah satu e-book yang sangat populer adalah berjudul What Google Never Told You About Making Money with AdSense. Dari e-book nya tersebut mendapatkan penghasilan sebesar $24,000 atau sekitar Rp.240 juta per bulan.

Referensi

http://en.wikipedia.org/wiki/Joel_Comm
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger