Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Biografi Kim Kardashian - model, sosialita, dan aktris Asal Amerika Serikat

0 comments

Kimberly "Kim" Kardashian Humphries (lahir Kimberly Noel Kardashian) (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 33 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Kehidupan pribadi

Kim menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004. [33] Kim menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J pada tahun 2007. [33] Kim kemudian menjalin hubungan dengan seorang atlet Reggie Bush, pasangan ini berpisah pada Juli 2009. [34] Pasangan ini kembali berkencan setelah sempat putus.[34] Pada bulan Maret 2010, pasangan ini kembali putus, alasan putusnya pasangan ini dikarenakan kesibukan keduanya, sehingga mereka tidak punya cukup waktu penuh untuk menjaga hubungan mereka. [35] Pada April 2010 Kim sedang dekat dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo, mereka terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid. [36].

Pada 15 Juni 2013, ia melahirkan seorang putri, ini adalah anak pertamanya bersama kekasihnya rapper Kanye West[37].
 
Video seks

Video seks Kim Kardashian dengan Ray J pernah beredar pada 2007. [38] Kim menuntut perusahaan Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut. [33] Kemudian Kim Kardashian bergabung dengan Perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 juta.

Referensi

http://id.wikipedia.org
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger