Selamat datang di InfoBiografi.Blogspot.Com

Biografi Guy-Manuel de Homem-Christo - Perancis musisi elektronik terbaik - Daft Punk

0 comments

Guillaume Emmanuel "Guy-Manuel" de Homem-Christo (pengucapan Perancis: [ɡi manɥɛl də ɔmɛm kʁisto] ; lahir 8 Februari 1974) [1] adalah Perancis musisi elektronik terbaik dikenal sebagai salah satu setengah dari Perancis house music duo Daft Punk , bersama dengan Thomas Bangalter . Dia juga telah menghasilkan beberapa karya dari label rekaman nya Crydamoure dengan label co-pemilik Éric Chedeville. Dia dan Chedeville membentuk duo musik Le Ksatria Club.

Awal kehidupan dan karier

Guy-Manuel de Homem-Christo lahir di Paris, Perancis pinggiran Neuilly-sur-Seine . [2] Dia adalah dari Portugis keturunan, dan telah mencatat bahwa kakek buyutnya adalah penulis Homem Cristo Filho . [3] Dalam video wawancara, de Homem-Christo menyatakan bahwa ia diberi gitar mainan dan keyboard sekitar 7 tahun. [4] Dia akhirnya diberi sebuah gitar listrik pada usia 14. Dia juga menyatakan bahwa ia biasanya menggunakan gitar saat menulis musik. [5]
Dia bertemu Thomas Bangalter ketika mereka berada di sekolah bersama-sama pada tahun 1987. Di sanalah mereka menemukan daya tarik mereka saling untuk film dan musik dari tahun 1960-an dan 70-an, "sangat dasar hal kultus remaja, dari Easy Rider ke Velvet Underground ". [6] Dua dan Laurent Brancowitz akhirnya bergabung untuk membentuk sebuah rock indie trio disebut Darlin ', di mana de Homem-Christo dilakukan gitar. Bangalter merasa bahwa "Itu masih mungkin lebih hal remaja pada saat itu. Ini seperti, Anda tahu, semua orang ingin berada di sebuah band." [6] Sebuah review negatif disebut musik mereka sebagai " gila punky thrash ", [ 7] yang terinspirasi Bangalter dan nama baru de Homem-Christo itu. [8] Kedua segera menjadi tertarik pada musik dansa elektronik setelah pergi ke klub pada tahun 1992. De Homem-Christo dikreditkan untuk merancang logo Daft Punk dalam catatan liner dari PR .
Mengenai proses kreatif Daft Punk dan bekerja dengan Bangalter, de Homem-Christo berkomentar bahwa "dia lebih dari orang tech dari saya. Kami melakukan segalanya bersama-sama. Tapi aku punya jarak yang lebih". Dia menambahkan, "Saya lebih kritis terhadap segala sesuatu yang kita lakukan Kami dua bagian dari satu kombinasi padat Ada keseimbangan di sana -.. Kelengkapan antara kami, ya". [9]
De Homem-Christo juga merupakan co-pendiri kelompok Le Ksatria Club, bersama dengan Éric Chedeville dari Pumpking Records. Mereka adalah pendiri label rekaman Crydamoure , dinamai variasi dari frase Perancis "cri d'amour" atau "teriakan cinta" dalam bahasa Inggris. Crydamoure juga menerbitkan karya oleh saudara de Homem-Christo Paul de Homem-Christo, di bawah nama Putar Paul. Dalam hal Crydamoure, ia menyatakan:
" Sendiri dan Thomas memiliki selera musik yang sama. Ketika saya membuat catatan untuk Crydamoure itu gaya yang berbeda dari apa yang mungkin berakhir sebagai musik Daft Punk. Aku tahu apa yang Thomas suka, dan dia tahu apa yang saya suka. Crydamoure tidak berorientasi sehingga produksinya, bahkan jika itu tidak terlalu jauh dari Daft Punk. The Daft Punk materi lebih diatur dan sedikit berbeda. Aku mungkin bekerja pada sampel untuk Crydamoure, dan mungkin tidak ada orang lain dapat mendengar perbedaannya, tetapi kita tahu. Ini sangat tepat. [10] "
Dia menghasilkan Sébastien Tellier 's 2008 album berjudul Seksualitas . Pada tahun 2010, de Homem-Christo co-diproduksi Kavinsky 's Nightcall EP dengan Sebastian . Pada tahun 2012, ia tampil di album Tellier yang Tuhan Apakah Biru, memproduksi lagu "My Poseidon".

Kehidupan pribadi 

Baik dia dan Thomas Bangalter telah menyatakan bahwa mereka memiliki sangat sedikit atau tidak tertarik untuk menjadi selebriti [ rujukan? ]. Meskipun duo jarang memberikan wawancara, de Homem-Christo dikutip sebagai kurang banyak bicara dan lebih introvert satu. Berkenaan dengan bekerja dan berkolaborasi dengan seniman lain, ia melihatnya sebagai masalah waktu dan kreativitas, bukan ketenaran dan kesempatan. Dia pernah menyatakan dalam sebuah wawancara:
" Nah itu tergantung pada apa yang ingin kita lakukan pada saat itu. Itu tergantung. Saya tidak tahu. Ya, persis. Ada semua pertimbangan yang sedang Anda bicarakan. Tapi ya, itu hanya tergantung pada saat Anda diminta. Jika Anda merasakannya dan jika Anda merasa sesuatu yang kreatif menarik maka itu mungkin. Untuk segala sesuatu yang kita diminta untuk melakukan, jika kita memiliki jawaban yang kreatif dan berpikir kita bisa membawa sesuatu untuk proyek maka kita bisa melakukannya. Tetapi jika kita tidak punya ide atau tidak berpikir kita bisa mendorong amplop dengan menciptakan dengan siapa pun ... Nah, jika Anda mengambil Sébastien Tellier misalnya itu adalah salah satu dari beberapa kolaborasi di mana saya punya gagasan bahwa saya bisa melakukan sesuatu dan membawa sesuatu untuk itu. Tapi itu semua tentang saat dan situasi. Ketika rasanya tepat untuk kita, ketika kita merasa kita melakukannya, dan ketika kita punya waktu. Ada begitu banyak faktor. [13] "
De Homem-Christo memiliki dua anak.

Referensi

http://en.wikipedia.org/wiki/Guy-Manuel_de_Homem-Christo
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi | Info Biografi
Copyright © 2011. Info Biografi - All Rights Reserved
Template Created by Info Biografi Modify by Info Biografi
Proudly powered by Blogger